Senin, 22 Juli 19

Presiden Juve Diduga Berhubungan dengan Mafia

Presiden Juve Diduga Berhubungan dengan Mafia
* Agnelli diduga berhubungan dengan jaringan mafia di tubuh suporter Juve.. (goal.com)

Roma – Kabar tak mengenakkan datang dari kampiun Serie A Italia lima musim terakhir, Juventus. Seperti dilansir laman resminya, federasi sepakbola Italia (FIGC) menduga presiden I Bianconeri, Andrea Agnelli, telah berhubungan dengan jaringan mafia yang ada di tubuh suporter klubnya.

Federasi sepakbola Italia (FIGC) menduga presiden Juventus, Andrea Agnelli, berhubungan dengan jaringan mafia dalam tubuh suporter klubnya.

Disebutkan bahwa Agnelli telah melakukan beberapa pertemuan dengan tifosi “mafia”, dalam rentang 2011 hingga 2016. Pertemuan itu dilakukan presiden guna menghindarkan Juve dari denda dan sanksi akibat kerusuhan yang mungkin didapat.

Tujuannya memang baik, tapi FIGC tak bisa menolerir segala bentuk hubungan dengan jaringan mafia dalam sepakbola. Mereka pun segera memanggil Agnelli untuk menemui komite displin federasi.

“Dalam periode 2011-2012 hingga setidaknya 2015-2016, Agnelli terus memenuhi pesanan yang diminta tifosi ‘mafia’ guna menghindari denda atau sanksi yang mungkin didapat klubnya,” rilis laman resmi FIGC.

“Agnelli tidak mencegah para direktur, pemain, serta staf Juve dari kemungkinan berhubungan dengan kelompok mafia, yang di dalamnya terdapat jaringan kriminal terorganisir, yang juga mengurusi penjualan tiket.

“Agnelli secara pribadi juga terlibat dalam sejumlah pertemuan dengan anggota sindikat kriminal dan mafia. Dia mengizinkan mereka membawa kembang api dan spanduk dalam pertandingan antara Juve kontra Torino pada Februari 2014 lalu. Segalanya dilakukan untuk mencegah para mafia terselubung melakukan tindak kriminal.” tutupnya. (*/goal.com/red)

Baca Juga:

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.