Selasa, 23 April 24

Presiden Jokowi Undang Ketum Parmusi, Pemerintah Dukung Gerakan Dakwah Desa Madani

Presiden Jokowi Undang Ketum Parmusi, Pemerintah Dukung Gerakan Dakwah Desa Madani
* Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) H. Usamah Hisyam saat diterima Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Selasa (29/9/2020). (Foto: istimewa)

“Memang selama ini pemerintah telah menyiapkan Rp.1 miliar untuk alokasi dana pembangunan pedesaan di seluruh Indonesia. Itu untuk infrastuktur. Sedangkan buat pengembangan ekonomi rakyat belum berjalan sepenuhnya. Kerja sama dengan Parmusi ini akan dijadikan model untuk pengembangan ekonomi rakyat karena PNM memiliki tenaga pendamping,” jelas Usamah.

Oleh sebab itu, Usamah mengingatkan para pemimpin wilayah dan pemimpin daerah parmusi agar secara sungguh-sungguh mempersiapkan dan mewujudkan Desa-desa Madani di daerahnya.

“Hanya daerah-daerah yang siap, yang akan kami rekomendasikan, agar semua Desa Madani dapat terwujud dengan baik,” tandasnya.

Usamah menjanjikan akan segera membuat lomba Desa Madani terbaik. Bagi setiap pemenang Desa Madani, akan dikirim sebanyak 5 orang untuk menunaikan ibadah umroh masing-masing 2 orang Dai Pelaksana, 2 orang Dai Pengelola dan 1 orang Dai Pembina. (Mam/red)

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.