Rabu, 19 Juni 19

Presiden Jokowi Tak Akan Beri Ruang Bagi Perusuh

Presiden Jokowi Tak Akan Beri Ruang Bagi Perusuh
* Presiden Jokowi. (Foto: kaskus)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan dirinya tidak akan mentolelir terhadap siapapun yang berupaya menciptakan kerusuhan. Jokowi mengatakan tak ada yang boleh mengganggu persatuan negara.

“Terutama perusuh-perusuh, kita tidak membuka ruang bagi perusuh. Kita tidak akan memberikan ruang untuk perusuh-perusuh yang akan merusak negara kita,” kata Jokowi di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

“Tetapi saya juga tidak memberikan toleransi kepada siapapun juga yang akan mengganggu keamanan, yang akan mengganggu proses-proses demokrasi dan mengganggu persatuan negara yang kita cintai ini,” tegasnya.

Jokowi mengatakan dirinya telah memberi pesan kepada aparat keamanan untuk menindak siapapun yang sengaja membuat rusuh dengan tujuan untuk merusak negara. Ia membuka diri kepada berbagai pihak yang ingin bekerja sama membangun masa depan Indonesia.

“Saya membuka diri kepada siapapun untuk bersama-sama bekerja sama membangun negara ini, memajukan negara ini,” ujar Jokowi.

Seperti diketahui, sejumlah insiden terjadi menyusul demo di Bawaslu kemarin, Selasa (21/5). Ada 6 orang yang tewas akibat peristiwa ini. Polisi masih menyelidiki soal kematian 6 korban itu.

(Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.