Minggu, 24 Oktober 21

Presiden Jokowi Pulang Kampung

Presiden Jokowi Pulang Kampung

Boyolali, Obsessionnews – Presiden Jokowi terbang menuju Solo, Jawa Tengah, Jumat (30/1/2015) dengan menunggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia 1. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma Jakarta pukul 17.50 WIB.

Rombongan Tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali pukul 18.50 WIB dan disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng, masing-masing beserta istri.

Presiden melanjutkan perjalanan menuju kediaman pribadinya di Jalan Kutai Utara Nomor 1, Sumber, Kota Surakarta dengan iring-iringan kendaraan. Setelah makan malam Jokowi akan langsung beristirahat. Malam ini dipastikan tidak ada kegiatan presiden.

Keesok harinya, Jokowi dijadwalkan mengunjungi Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Di sana presiden akan menyerahkan bantuan berupa 850 unit Hand Tractor dan 337 unit Pompa Air kepada perwakilan kelompok tani.

Dilanjutkan dengan meninjau Bendung Budengan di Desa Legundi,  Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jatim. Bendung Budengan sedang dalam perbaikan oleh petani dan prajurit TNI.

Kegiatan presiden akan ditutup dengan acara penyerahan bantuan berupa 831 unit Hand Tractor dan 148 unit Pompa Air kepada perwakilan petani dan penanaman padi dengan menggunakan alat rice transplanter di Desa Sonorejo, Kabupaten Sukoharjo.

Presiden dijadwalkan akan bertolak dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali menuju Jakarta pukul 16.30 WIB. Sementara tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 17.40 WIB. Presiden akan langsung menuju Wisma Negara Jakarta. (Has)

Related posts