Minggu, 25 September 22

Presiden Jokowi Berduka Atas Wafatnya Adnan Buyung

Presiden Jokowi Berduka Atas Wafatnya Adnan Buyung

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka cita atas meninggalnya Prof Dr. Adnan Buyung Nasution. Presiden mendapatkan kabar duka tersebut setelah mendarat di Bandar Udara Syamsuddin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

“Innalilaahi Wainna Ilahi Rojiun, saya sampaikan duka cita atas meninggalnya bang Adnan Buyung Nasution,” ucap Presiden Jokowi melalui siaran pers Sekretaris Kabinet, Pramono Anung dan Tim Komunikasi Presiden, Rabu (23/9/2015).

Bagi Presiden, Adnan Buyung adalah Seorang tokoh panutan, tokoh bangsa, pejuang hak asasi manusia yang gigih, berani dan berintegritas tinggi. Presiden juga menyampaikan doa terhadap Almarhum Adnan.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Aamin,” tutup Presiden.

Adnan Buyung Nasution (81), meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 23 September 2015 sekitar pukul 10.17 WIB. Pengacara senior itu sempat dirawat sejak sepekan lalu, karena menderita komplikasi penyakit.

Awalnya Adnan mengeluhkan sakit gigi hingga memaksakanya menjalani operasi. Namun hal itu berdampak pada penyakit lainnya yang diderita yakni sakit ginjal dan jantung. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.