Jumat, 2 Desember 22

Presiden Joe Biden Jatuh dari Sepeda:”Kaki Saya Tersangkut”

Presiden Joe Biden Jatuh dari Sepeda:”Kaki Saya Tersangkut”
* Presiden Joe Biden dibantu agen Secret Service AS setelah dia jatuhd dari sepedanya. (AP/CNBC)

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden jatuh dari sepedanya pada Sabtu (18/6/2022) waktu setempat, ketika ia berhenti untuk menyambut para pendukungnya selama perjalanan akhir pekan di Pantai Rehoboth, Delaware.

Joe Biden tampak tidak terluka dan segera kembali berdiri. “Saya baik-baik saja, kaki saya seperti tersangkut,” kata Biden kepada wartawan, dikutip dari Reuters, Minggu (19/6/2022).

Presiden yang mengenakan helm sepeda itu mengatakan, segera menstabilkan diri usai bisa mengendalikan kakinya. Setelahnya, Biden mengobrol dengan beberapa orang yang ada di sana dan tidak ada janji khusus untuk mengecek kesehatannya.

Pada hari Biden jatuh, sesudahnya dia menghabiskan hari bersama keluarga. Biden dan Jill Biden, Ibu Negara, berada di sana untuk bersepeda dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-45 pada Jumat (17/6).

Joe dan Jill Biden dikenal hobi bersepeda dan kerap berkendara mengelilingi Delaware, negara bagian lokasi rumah keluarga Biden. Mengenakan kaus oblong abu-abu, celana pendek biru, dan helm, Biden telah bersepeda selama 11 menit dikawal oleh tim keamanan presiden.

Setelah terjatuh, Biden sempat membicarakan rencana pertemuannya dengan Presiden China Xi Jinping. “Saya sedang ada di proses memutuskan posisi saya,” katanya merespons pertanyaan soal kebijakan tarif perdagangan AS-China. (CNBC lIndonesia/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.