Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Presiden dan Wapres Beda Pendapat Terkait PSSI

Presiden dan Wapres Beda Pendapat Terkait PSSI

Jakarta, Obsessionnews – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi tidak merinci sikap dari Presiden Jokowi menanggapi pencabutan pembekuan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Menurut Imam, Presiden hanya fokus membenahi sepak bola Indonesia ke depan.

“Kami tidak bicara sepakat atau tidak sepakat. Beliau (Presiden) fokus melakukan pembenahan sepak bola,” ujar Imam usai bertemu Presiden Jokowi di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (25/5/2015).

Imam mengaku mendapat tugas dari Presiden untuk membenahi sepakbola nasional yang terus mengalami pasang surut. Sementara terkait pencabutan pembekuan PSSI pihaknya manjadikannya sebagai salah satu opsi yang akan dikaji terlebih dahulu.

“Ya, itu kita harus kaji kembali nanti terkait tata kelola ini. Kita akan lebih seriusi lagi agar ke depan prestasi sepak bola kita membanggakan tidak memalukan,” terang Imam.

Sebelumnya, JK mengatakan telah ada kesepakatan untuk mencabut pembekuan PSSI saat pertemuan dengan Menpora, Komisi Olahraga Nasional Indonesia, dan perwakilan PSSI di kantor Wapres. Kesepakatan itu akan segera diproses dalam waktu dekat ini.

“Otomatis (pengurus PSSI hasil KLB 18 April lalu). ‘Kan dipilih secara demokratis. Nanti tentu La Nyalla akan dinilai dari prestasinya di PSSI. Tentu yang menilai adalah anggota dan juga ketua kehormatan,” ungkap JK. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.