Kamis, 25 April 24

Presiden Barcelona: Messi Belum Capai Batas

Presiden Barcelona: Messi Belum Capai Batas

Barcelona – Lionel Messi masih belum mencapai batas penampilannya, menurut Josep Bartomeu. Sang presiden Barcelona bahkan mengklaim La Pulga tak menyadari kemampuannya sendiri.

Meski peraih empat Ballon d’Or mengukir 58 gol dalam 57 pertandingan selama klub meraih treble, tapi supremo Barca yakin itu bukan pencapaian puncak La Pulga.

Bintang Argentina menginspirasi The Catalans merebut triplet untuk kedua kali dengan membukukan 58 gol hanya dalam 57 pertandingan di semua pertandingan di mana Barca membawa pulang trofi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Namun, Bartomeu yakin Messi yang bersama-sama Luis Suarez dan Neymar mengukir rekor 120 gol di musim 2014/15 belum mencapai puncak performa.

“Messi kini top skor La Liga. Sungguh gila apa yang telah dia lakukan,” ucap Bartomeu.

“Tapi tak ada yang tahu batasnya, bahkan dia sekali pun. Kami telah menciptakan trio terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Mereka memecahkan rekor dan ini sebuah kehormatan memiliki mereka bersama kami.

“Kami punya tim muda yang membiarkan kami bermimpi untuk sukses masa depan. Saya harus katakan ini momen magis,” imbuh sang supremo.

Lebih lanjut, Bartomeu juga memuji Luis Enrique dan Messi setelah keduanya melewati masa sulit musim lalu.

“Di bawah Luis Enrique dan dipimpin Messi, mereka melakukan hal paling sulit, mereka berhasil mengakhiri siklus kemenangan dengan membangun siklus kemenangan yang baru.

“Ini luar biasa. Mereka melakukan sesuatu yang orang tidak perhatikan. Mereka mengatasi tantangan yang tampak mustahil.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.