Senin, 24 Januari 22

Presiden Argentina Puji Kinerja Diego Simeone

Presiden Argentina Puji Kinerja Diego Simeone
* Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Obsessionnews – Presiden Argentina, Mauricio Macri, memuji pencapaian Diego Simeone bersama Atletico Madrid. Dirinya bangga sekaligus berharap Atletico bisa meraih juara Liga  Champions musim ini dengan mengalahkan Real Madrid di final.

Ya, aroma Derby Madrid memang bakal tersaji di final kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. Keduanya akan bertemu di San Siro, Milan, 28 Mei nanti.

“Saya pikir apa yang Simeone lakukan sudah berhasil. Kami semua merasa sangat bangga denga kualitas yang dimilikinya sebagai seorang pelatih. Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat,” ujar Macri soal kinerja mantan pemain internasional Argentina tersebut di Stadion Vicente Calderon.

“Namun ini sulit karena saya merupakan teman dari presiden kedua klub. Saya bertemu mereka ketika saya presiden Boca Juniors.”

Laga panas El Real versus Atletico pada partai puncak Liga Champions tahun ini merupakan ulangan final tahun 2014. Kala itu Real Madrid meraih kemenangan 4-1 pada babak perpanjangan waktu untuk merengkuh gelar ke-10 alias la decima. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.