Kamis, 9 Desember 21

Presdir Kagum Serahkan Kunci GAA Residence ke Konsumen

Presdir Kagum Serahkan Kunci GAA Residence ke Konsumen
* 3. Henri Husada didampingi kedua putrinya Rena dan Resti berpoto bersama Kontraktor pelaksana GAA

Bandung, Obsessionnews – Kunci keberhasilan banyaknya peminat Grand Asia Afrika Residence adalah karena tempatnya yang strategis dan harga yang wajar.

Demikian disampaikan Presiden Direktur Kagum Group Henri Husada saat penyerahan kunci kepada konsumen, Kamis ( 9/6/2016)

Senada dengan Henri, Bussiness Development Rena Luciani Husada yang mendampingi Henri menilai, bisnis apartemen yang berada di titik nol kota Bandung menjadi nilai tambah tersendiri bagi Grand Asia Afrika Residence.

“Kami memiliki tempat strategi sehingga banyak peminat berdatangan, namun tetap konsumen kami dari kota Bandung ternyata yang paling banyak, ” ujar Rena.

serahkan kunci

Ia menjelaskan dengan perekonomian yang mengalami peningkatan, maka banyak orang beralih ke apartemen dibanding perumahan biasa.

Pada acara seerah terima tersebut, kunci tower D dari 4 tower yang ada, yaitu ABCD Grand Asia Afrika Residence secara simbolik diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Henri Husada kepada perwakilan konsumen.

Pada Tower D 448 unit, sold out 379 unit, diserah terimakan 279 unit, secara bertahap berikutnya A, B dan C yang secepatnya akan diserahterimakan, diupayakan akhir tahun ini akan diserahterimakan 100%.
gaa--

Sementara itu Deputy CBO Property Alvin Salim menegaskan dari 2200 kamar apartemen yang ada hampir 96% terjual dan kebanyakan dihuni oleh warga Bandung dengan berbagai latar belakang, baik pengusaha, wiraswasta dan lain-lain.

“Untuk masalah perijinan, Amdal dan lainnya sudah tidak ada masalah, sehingga penghuni tenang dapat merasakan suasana yang nyaman dan tentram, ” ujar Alvin.

Acara diawali dengn pelepasan balon ke udara oleh Henri Husada didampingi istri Lisa dan ke empat putra putrinya, Rena Luciani Husada, Resti stephhanie, Renaldy dan Relbi serta secara simbolik penyeran kunci kepada konsumen. (Dudy Supriyadi)

Grand Asia Afrika Residence
Grand Asia Afrika Residence

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.