Jumat, 7 Oktober 22

Presdir BCA Jahja Setiaatmadja Dianugerahi Lifetime Achievement Award 2016

Presdir BCA Jahja Setiaatmadja Dianugerahi Lifetime Achievement Award 2016
* LIFETIME ACHIEVEMENT - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kanan) menerima penghargaan Lifetime Achievement dalam Obsession Award 2016 yang diserahkan CEO dan Chairman Obsession Media Group Usamah Hisyam (kiri) di Jakarta (2/3).

Jakarta – Jahja Setiaatmadja merupakan salah satu tokoh perbankan yang berprestasi dan inspiratif. Presiden Direktur (Presdir) PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini berhasil meraih berbagai penghargaan. Salah satu di antaranya adalah Lifetime Achivement Award dalam acara Obsession Awards 2016. Acara tersebut diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG) selaku penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, dan situs berita Obsessionnews.com. Penghargaan tersebut diserahkan CEO OMG Usamah Hisyam di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (2/3/2016) malam.

Dalam Obsession Awards 2016 ini BCA juga memperoleh predikat sebagai Best Enterprise Achiever kategori 12 Years of Achievement Private Sector yang diserahkan kepada Direktur BCA Suwignyo Budiman.

Usamah Hisyam mengatakan, Jahja Setiaatmadja layak dianugerahi Lifetime Achivement Award karena prestasi dan dedikasinya pada BCA, serta berhasil mengantarkan BCA menjadi salah satu bank swasta nasional terbesar di Indonesia.

Jahja menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mengantarkan BCA menjadi salah satu bank yang mendapat tempat di hati masyarakat.

“Penghargaan atas kepemimpinan saya ini juga menjadi sebuah bukti nyata dari semangat, kerja keras dan kekompakan manajemen beserta seluruh karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Saya sungguh menyadari, sebuah tim yang solid tidak hanya dilihat dari siapa yang memimpin, namun juga dari siapa yang bersatu padu dalam bekerja sama untuk mencapai visi perusahaan,” katanya.

Jahja mengungkapkan, dinobatkan sebagai sosok yang berprestasi dan inspiratif tentu merupakan suatu kehormatan baginya dan seluruh keluarga besar BCA.

“Predikat ini tidak hanya memotivasi saya, namun juga seluruh keluarga besar BCA untuk terus memberikan yang terbaik tidak hanya untuk meningkatkan kinerja perusahaan, tetapi juga berkontribusi terhadap perekonomian bangsa,” tuturnya.

Ajang Obsession Awards merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap tokoh maupun perusahaan/instansi/lembaga yang telah menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang tahun 2015. Anugerah tahun ini diberikan kepada individu dan perusahaan atas achievement, dedikasi, dan inspirasi mereka.

Obsession Awards 2016 dibagi menjadi 2 kelompok besar (Individual dan Enterprises), yang terbagi menjadi 7 kategori (Regional Leaders, State Institution Leaders, Ministers, CEO’s, 12 Years of Achievements, Local Giants, Rising Stars) dan 5 sub kategori (Governors, Mayors, Regents, SOC’s, Private Sectors).

Pada penghargaan yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group ini, BCA juga memperoleh predikat sebagai Best Enterprise Achiever Category 12 Years of Achievement Private Sector yang diserahkan kepada Direktur BCA Suwignyo Budiman (kanan).
Pada penghargaan yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group ini, BCA juga memperoleh predikat sebagai Best Enterprise Achiever Category 12 Years of Achievement Private Sector yang diserahkan kepada Direktur BCA Suwignyo Budiman (kanan).

Kesuksesan BCA meraih penghargaan dalam ajang yang sebelumnya bernama Men’s Obsession Award ini bukan yang pertama kalinya. Di tahun 2015, BCA menyabet ketegori Best Private Sectors Achiever ‎dari sub kategori Bank, dan Jahja meraih penghargaan Best of The Best Individual Achievers bidang Ekonomi.

Jahja Setiaatmadja lahir dari keluarga karyawan bank dengan kehidupan sederhana. Ia berkarier di BCA sejak tahun 1990 dan dipercaya memimpin BCA pada tahun 2011.

Dalam memimpin, Jahja terus menjaga moral karyawan sebaik-baiknya, menerapkan prinsip bottom-up dan feedback, dan selalu menekankan kepada karyawan agar menjadi orang yang ramah dan manusiawi.

Totalitas dan dedikasinya dalam bekerja, didukung filosofinya yang genuine dan utuh dalam mengemban amanat, telah memberi keteladanan dan inspirasi (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.