Senin, 19 Agustus 19

Prediksi Skor : AS Roma 1 – 2 Barcelona

Prediksi Skor :  AS Roma 1 – 2 Barcelona

Laga hidup-mati akan dijalani AS Roma kala menjamu Barcelona di Olimpico Roma, pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari WIB.

Goal Indonesia memprediksi skor pertandingan berakhir AS Roma 1 – 2 Barcelona.

AS Roma butuh keajaiban dalam bentrok kontra Barcelona di Olimpico Roma, untuk lolos ke babak semi-final Liga Champions.

Roma memiliki misi superberat karena diwajibkan menang dengan skor minimal 3-0, lantaran pada leg pertama di Camp Nou lalu dihajar 4-1. Meski begitu, rasa optimistis tetap diapungkan para penggawa Tim Serigala, temasuk pelatihnya, Eusebio Di Francesco.

“Kami punya tugas untuk melakukannya sampai semuanya berakhir dan kami akan melakukannya. Ini akan menjadi keajaiban, jika Anda menginginkannya, namun mengapa kami tidak bisa melakukannya?” tegas EDF, seperti dikutip Goal Italia.

Ya, melihat duel pada leg pertama Roma sejatinya tidak kalah setelak itu dari Barca. Ketidakberuntungan dan tak efektifnya lini depan, membuat dua hingga tiga gol yang harusnya I Lupi ciptakan hanya mampu dikonversi sekali.

Dalam bentrok di Olimpico nanti, situasi Roma bisa dibilang sedikit lebih baik dibanding leg pertama. Salah satu mesin gol mereka pada 2018 ini, Cengiz Under, dipastikan mentas setelah absen selama dua pekan terakhir akibat cedera.

Sementara di sisi Barca, pelatih mereka, Ernesto Valverde, sadar benar akan ancaman yang bakal dihadirkan Roma. Dia pun mewanti-wanti anak asuhnya untuk melupakan leg pertama dan bakal menurunkan kekuatan terbaik.

Termasuk sang bintang utama, Lionel Messi, yang sedang tajam-tajamnya. La Pulga sudah lakukan “pemanasan” yang begitu baik, dengan torehkan hat-trick akhir pekan lalu dalam kemenangan 3-1 atas Leganes.

Duel diyakini bakal berlangsung dengan tempo cepat, sebagaimana Roma yang bakal sulit menerapkan permainan pasif karena mengejar tiga gol. Walau begitu menimbang kualitas, Barca tetap jadi unggulan untuk lolos bahkan kembali menang di partai ini.

Prediksi Goal Indonesia: AS Roma 1-2 Barcelona

Tahukah Anda :
Hanya ada dua tim yang sanggup membalikkan ketertinggalan tiga gol hingga lebih, di Liga Champions. Mereka adalah Deportivo La Coruna dan Barcelona.

Roma tak pernah kalah dari Barca di Olimpico (menang sekali, imbang sekali). Satu kemenangan yang mereka raih terjadi pada 2002 silam lewat kedudukan 3-0, skor yang mereka butuhkan untuk lolos kali ini.

Meski begitu Barca selalu menang dalam dua pertemuan terakhir hadapi Roma, dengan agregat skor telak 10-2.

Bintang utama Barca, Messi, hanya mencetak dua gol dalam sembilan lawatannya hadapi tim Italia di Liga Champions. Semuanya dilesatkan ke jala AC Milan.

Bintang utama Roma, Dzeko, menorehkan lima gol dan dua assist dari 12 gol Il Giallorossi di Liga Champions musim ini. Meski begitu hanya satu gol dan satu assist yang dipersembahkannya ketika bermain di Olimpico. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.