Sabtu, 28 Mei 22

Prediksi Persaingan Sengit Setan Merah vs The Honets

Prediksi Persaingan Sengit Setan Merah vs The Honets
* Penampilan Watford vs Manchester United, September 2016 (Foto Goal.com)

Obsessionnews.com – Machester United akan menjadi tuan rumah bagi tim tamu, Watford, di pekan ke-25 Premier League. Laga kali ini berlangsung di Old Traffford, Inggris, pada Sabtu (11/2/2017) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan kali ini akan dimanfaatkan oleh Setan Merah untuk mengejar perolehan poin, pasalnya pada beberapa pertandingan lalu mereka mendapat hasil yang cukup mengecewakan. Meski menang 3-0 kala melawan Leicester di pekan ke-24, tim asuhan Jose Mourinho ini juga berhasil ditahan imbang 0-0 saat berhadapan dengan Hull City di pekan ke-23.

Tekat tuan rumah untuk mengejar poin didukung dengan performa para pemain yang cukup baik. Diprediksi bahwa pada laga kali ini, Mourinho kembali menggunakan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter. Eric Bailly kemungkinan akan dipasangkan dengan Chirs Smalling untuk membantu David De Gea di lini belakang.

Diposisi tim tamu, Watford terlihat kurang prima dengan absennya Costel Pantillimon dan Reberto Pareyra akibat cedera. Disamping itu, Christian Kabasele juga diragukan untuk tampil pada Sabtu malam nanti.

Jika melihat pertandingan pekan sebelumnya, tim asuhan Walter Mazzarri sukses mendulang kemenangan pada dua laga terakhir dan tertahan imbang di dua laga sebelumnya. Pada pekan ke-24 saat melawan Burnley , Watford menang tipis dengan skor akhir 2-1. Sedangkan di pekan ke-23, The Hornets juga berhasil menang 1-2 saat menghadapi Arsenal.

Namun, Manchester United terlihat percaya diri pada laga kali ini. Pasalnya, catatan yang dimiliki kala menghadapi Watford pada tiga laga kandang terakhir, tim Rooney dkk. selalu berhasil meraih kemenangan. Pertemuan kali ini pun diprediksi akan menyajikan persaingan cukup sengit antara tuan rumah dan tamu yang sama-sama bertekad merebut poin. Selain itu, pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi Manchester United untuk bisa masuk ke posisi lima di papan klasemen.(Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.