Kamis, 30 Juni 22

Prediksi Perebutan Poin Arsenal vs Hull City

Prediksi Perebutan Poin Arsenal vs Hull City
* Penampilan Ozil (kanan) saat berhadapan pemain Hull City (Foto Arsenal.com)

Obsessionnews.com – Arsenal akan menghadapi Hull City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 di Emirates Stadium, London, Sabtu (11/2/2017). Pertandingan yang akan digelar pada pukul 19.30 WIB ini menjadi ajang comeback The Gunners ke jalur kemenangan usai dikandaskan Chelsea di pekan sebelumnya.

Ya, pada pekan ke-24 The Gunners lagi-lagi harus menerima kekalahan saat menghadapi Chelsea dengan skor akhir 3-1. Kekalahan kedua ini membuat Per Mertesacker dkk. harus bekerja lebih keras di pertandingan selanjutnya agar tidak tergelincir di papan atas klasemen sementara.

Saat ini, posisi anak-anak asuhan Arsene Wenger di jalur Liga Champions Eropa belum aman. Liverpool yang memiliki selisih satu poin lebih sedikit siap menyodok seandainya The Gunners lengah.

Tidak jauh berbeda dengan Arsenal, Hull City yang berada di posisi 18 papan klasemen juga harus mengejar poin untuk bisa selamat dari zona degradasi. Walaupun menang 2-0 saat melawan Liverpool di pekan sebelumnya, tetapi koleksi poin mereka saat ini belum bisa memastikan tim asuhan Marco Silva untuk bertahan di papan klasemen.

Arsenal saat berhadapan dengan Hull (Foto Arsenal.com)

Jika mengingat pertemuan antara Arsenal dan hull City dalam lima laga terakhir, Arsenal berhasil mengalahkan Hull sebanyak 4 kali dan ditahan imbang satu kali. Sejarah tandang Hull City ke Emirates Stadium pun menguatkan kenyataan bahwa Hull belum mampu menoreh kemenangan selama bertanding di kandang Arsenal tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=_A4htZlkjAg

Pertandingan Arsenal vs Hull City ini akan menjadi sangat penting bagi kedua tim, mengingat keduanya sama-sama mengejar poin. Persaingan akan terasa ketat kala tuan rumah tidak ingin kembali mengalami kekalahan setelah kecewa dalam dua laga terakhir. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.