Kamis, 25 April 24

Prediksi Barcelona vs PSG

Prediksi Barcelona vs PSG
* Barcelona

Paris – Laga panas diprediksikan bakal tersaji di Parc des Princes kala tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) menerima kunjungan Barcelona dalam perempat final Liga Champions 2014/2015, Kamis (16/4) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh SCTV.

Partai bertajuk perang bintang ini layak ditunggu karena kedua tim memiliki materi pemain kelas satu di Eropa. Sayang, PSG harus rela tampil tanpa beberapa pilarnya.

Paris Saint Germain (PSG)
Paris Saint Germain (PSG)

Ya, Les Parisiens tak akan bisa memainkan andalan di tiga lini mereka, yakni Marco Verratti, David Silva dan bomber maut Zlatan Ibrahimovic. Tentu ini menjadi kerugian sendiri bagi manajer PSG, Laurent Blanc.

Meski demikian, Blanc tetap memiliki pengganti yang tak kalah garang. Marquinhos bakal diplot menemani Thiago Silva, sementara Yohan Cabaye kemungkinan akan dipilih untuk mengisi lini tengah bersama Blaise Matuidi dan pemain muda Adrien Rabiot.

Di sisi lain, kubu Barcelona tengah berada dalam atmosfer positif akhir-akhir ini, meski di laga teranyar di Liga Spanyol Lionel Messi cs hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Sevilla.

Absennya Dani Alves diyakini tak akan memberikan masalah besar bagi entrenador Luis Enrique. Posisi yang ditinggalkan Alves kemungkinan bakal digantikan Adriano.

Kedua tim sendiri sudah pernah dua kali berhadapan di musim ini, dengan hasil masing-masing tim saling mengalahkan. PSG sendiri memenangi pertemuan di Parc des Princes dengan skor 3-2 pada penyisihan grup lalu.

Lantas, siapakah yang bakal tersenyum di akhir laga nanti? Apakah PSG mampu meraih kemenangan sekaligus mengulangi hasil yang mereka dapat di penyisihan grup lalu? Atau justru Barcelona yang mengakhiri catatan negatif di Paris? Kita nantikan bersama. (bola.net)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.