Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Prasmanan Berbuka Puasa Ada di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Prasmanan Berbuka Puasa Ada di The Sultan Hotel & Residence Jakarta
* The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyajikan prasmanan berbuka puasa yang menyenangkan. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com — Tahun ini The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan Anda kesempatan untuk merasakan “Ramadhan Around The World” yang sesungguhnya. Prasmanan berbuka puasa yang menyenangkan disajikan di Kudus Hall & Terrace dan area seputar kolam renang.

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu di mana The Sultan Hotel & Residence Jakarta memilih area sekitar kolam renang sebagai tempat untuk melayani para tamu untuk berbuka puasa, agar tamu merasa lebih nyaman bersantap di area outdoor yang dikelilingi taman yang hijau.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan berbagai pilihan hidangan khas berbuka puasa dari menu Indonesia, Arab dan Internasional serta live cooking station serta makanan penutup yang menggugah selera.

Prasmanan untuk berbuka puasa akan tersedia dari waktu jelang berbuka puasa hingga pukul 20:00 setiap hari. Prasmanan Iftar dibandrol dengan harga Rp 380.000++ per orang, sudah termasuk jus yang menyegarkan dan es krim. Anak-anak hingga usia 5 tahun tidak dikenai biaya dan dari usia 6 hingga 12 tahun mendapatkan diskon 50%.

Anda bisa menikmati pojok ta’jil, salad tradisional seperti Asinan Jakarta dan Tahu Gejrot juga banyak live cooking station menarik dari seluruh dunia sesuai tema “Ramadan Around the World”seperti Nasi Kebuli, Beef Shawarma, Pecking Duck, Japanese Ramen, Sushi & Maki, Sidney Meat Pie dan pastinya Pizza & Pasta dari Pizzeria yangs udah terkenal.

Ada juga harga khusus untuk rombongan di atas 10 orang. Bagi tamu yang memesan lebih dari 30 orang, maka akan mendapatkan buffet untuk 3 orang gratis dan complimentary whole cake.

Sedangkan bagi mereka yang memesan lebih dari 50 orang, mereka akan mendapatkan buffet untuk 5 orang gratis & 1 voucher kamar menginap di Grand Deluxe untuk satu malam juga gratis whole cake atau sebotol anggur sparkling non alcohol.

“Tahun ini kami kembali menawarkan kesempatan untuk berbuka puasa di tepi kolam renang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami telah dikenal dengan makanan yang lezat dan layanan yang sangat baik dan yang pasti dengan view renang infinity yang indah ini ala resor di kawasan bisnis. Jadi Ramadhan tahun ini akan menjadi bulan yang penuh berkah, luar biasa dan memorable,” kata I Nyoman Sarya, Vice President Operations The Sultan Hotel & Residence Jakarta dalam keterangan, Jumat (18/3/2022).

Tak ketinggalan, ada hampers Ramadhan yang tahun ini disebut dalam campaig “Delivering Happiness”. The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyediakan 2 jenis hampers yang dapat dipilih oleh para tamu. Pertama adalah “Noor” yang terdiri dari Kastengel, Lapis Legit, Macaroon, Cheese stick, Kurma dan Choco Chip Cookies dengan harga Rp 600.000++.

Hampers kedua adalah “Naiman”di box lebih besar karena ada tambahan Dates Cake, Choco Dip Cookies dan sebotol anggur sparkling non alcoholic dengan harga Rp 1.200.000++.

Untuk para klien yang berencana mengadakan pertemuan/meeting selama bulan Ramadan dan berbuka puasa bersama setelahnya, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan harga spesial mulai dari Rp 354.000 per orang untuk pertemuan setengah hari.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman menginap selama bulan Ramadhan. Tarif kamar mulai dari IDR 1.300.000 nett / kamar / malam di Kamar Grand Deluxe atau Rp 2.700.000 nett/unit apartemen 2 BR & Rp 3.200.000 nett/unit apartemen 3 BR.

Tarif ini sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2/4/6 orang, buka puasa (atau makan malam) setiap hari untuk 2/4/6 orang, takjil gratis, Minibar, diskon 10% untuk gerai F&B dan Layanan Kamar, diskon 20% untuk masa inap 2 malam, check-in lebih awal  dan check-out lebih lambat, tergantung ketersediaan kamar.

Untuk pemesanan acara berbuka puasa & hampers silahkan hubungi (whatsapp saja) 0811-1220-531, sedangkan untuk pemesanan kamar silahkan hubungi (whatsapp saja) 0812-8686-9867.  (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.