Sabtu, 20 April 24

Prasasti WBK dan WBBM, JAM Pidsus Pertegas Jajarannya untuk Tidak Menyimpang

Prasasti WBK dan WBBM, JAM Pidsus Pertegas Jajarannya untuk Tidak Menyimpang
* Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jam Pidsus) Adi Toegarisman saat memberikan tanda penyemataan Pin WBBM kepada jajarannya di Gedung Bunder Pidsus, Kejagung. (Foto: Dok Kejagung)

Jakarta, Obsessionnews.comJaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jam Pidsus) Adi Toegarisman meresmikan prasasti atau monumen Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Gedung Bundar JAM Pidsus Kejaksaan Agung (Kejagung), Senin (6/1/2020).

Tak hanya meresmikan, Adi juga memberikan tanda penyemataan Pin WBBM kepada jajarannya yang selama ini telah bekerja keras di lembaga hukum itu.

“Perjuangan dan kerja keras yang kita lakukan selama ini adalah suatu kehormatan bisa menuju dan meraih WBK dan WBBM,” ujar Adi di Gedung Bundar.

Menurut dia, segala perubahan sudah di rubah baik perilaku, pola pikir, dan cara kerja. “Sudah bisa untuk mengedepankan keterbukaan informasi yang transparansi,” ungkapnya.

Adi Menegaskan, dengan keberadaan di Zona Integritas ini tidak lagi ada perilaku yang menyimpang serta tidak ada lagi upaya mereka untuk bermain-main, mempengaruhi pelaksanaan tugas, karena  sudah terlapisi suatu mental yang kokoh.

“Mudah-mudahan prasasti ini dibuat menjadi pendorong semangat, berintegritas bagi jajaran Bidang Jam Pidsus dan seluruh kelembagaan Kejaksaan ini untuk kedepannya lebih baik lagi,” tegasnya.

Oleh karena itu, lanjut Adi, prasasti ini dibuat untuk mengingatkan semua jajarannya dan juga peringatan kepada orang lain ketika berada dan datang ke Gedung bundar JAM Pidsus Kejagung ini. “Bahwa kami sudah berada di Zona Integritas, WBK dan WBBM,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.