Kamis, 9 Desember 21

Prancis Tak Boleh Kalah, Islandia Tanpa Beban

Prancis Tak Boleh Kalah, Islandia Tanpa Beban
* Les Blues (skysport)

Paris, Obsessionnews.com-Prancis akan melawan tim kejutan,  Islandia dalam perempatfinal Piala Eropa 2016 pada Senin (4/7/2016).

Bek Prancis, Patrice Evra, mengatakan bisa mengalahkan Islandia, yang telah menyingkirkan Inggris.

Salah satu pelatih Islandia, Heimir Halgrimsson, mengatakan tekanan besar ada di Prancis. Mereka tuan rumah, bermain di Stade de France. Bagi Prancis, mereka tak boleh kalah, sementara Islandia tanpa beban.

“Bagi rakyat Islandia, sudah cukup jika kami tampil bagus melawan Prancis. Tapi kami realistis. Punya mimpi besar. Kami siap melakukan pertandingan terbaik sepanjang sejarah Islandia, meskipun tetap kalah melawan Prancis,” jelas dia.

Prancis akan tanpa N’Golo Kante dan Adil Rami yang terkena akumulasi kartu. Sementara Kingsley Coman masih diragukan karena cedera.

Sementara Islandia bisa menurunkan tim inti, setelah kapten dan spesialis lemparan kedalam, Aron Gunarsson kembali berlatih hari ini.

Gelandang Cardiff City ini cedera punggung ketika melawan Inggris. Lemparan kedalam jarak jauhnya berbuah satu gol ketika melawan Inggris. Statistik mengunggulkan Prancis melawan Islandia. Dua laga terakhir dimenangi Prancis dengan 3-2, setelah tertinggal 0-2.

Prancis tak terkalahkan oleh semua tim jika berlaga dimarkasnya, dalam 16 pertandingan terakhir. (skysport) @baronpskd

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.