Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Pramuka Harus Mampu Bina Pemuda Berkarakter

Pramuka Harus Mampu Bina Pemuda Berkarakter

Bandung,  Obsessionnews.com – Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto melantik Camat Bandung Kidul, Bandung Kulon, Rancasari, Sumur Bandung, Mandalajati, Bojongloa Kidul menjadi Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Gerakan Pramuka Kota Bandung masa bakti 2016 – 2021 di Balai Benih Ikan, Cibiru Bandung. Sabtu (22/10/2016).

Selain itu, Yossi pun meresmikan sekaligus melantik gugus darma sangga buana yang dinahkodai oleh  Aldi Agustin sebagai Ketua.

Ketua Kwarcab Kota Bandung, Yossi Irianto dalam sambutannya berharap, pengurus Kwarran yang baru dilantik agar bisa melaksanakan tugas dan amanat Musran dan merealisasikan Program kerja selama masa bakti 2016-2021.

“Saya sampaikan selamat kepada Pengurus Mabiran dan Kwarran Kota Bandung 2016-2021 yang baru saja dikukuhkan. Kepada Mabiran agar bisa membimbing pengurus kwarran untuk bisa melaksanakan program kerja pengurus dengan sebaik baiknya,” tandasnya.

Yossi meminta kepengurusan Kwarran Tarub agar dapat mengawal kaum muda menjadi generasi muda yang baik serta generasi berkarakter.

“Generasi Muda saat ini diproyeksikan menjadi pemilik masa depan, dan Pramuka memiliki peran strategis untuk membangun karakter generasi muda,” ungkapnya. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.