Selasa, 2 Maret 21

Pramono Nyatakan Siap Jadi Menteri

Pramono Nyatakan Siap Jadi Menteri

Jakarta, Obsessionnews – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pramono Anung mengaku siap bila dirinya dilantik ‎sebagai Sekretaris Kabinet Kerja mengantikan Andi Widjojanto dalam bursa reshuffel yang rencananya akan dirombak pada Rabu siang ini (12/8/2015).

“Ya siap-siap,” ujarnya singkat saat dihubungi, Rabu (12/8).

Anggota Komisi I ini mengatakan, dirinya memang sudah mendengar lama mengenai isu reshuffel. Namun, kali ini kembali menguat. Bahkan, sudah mendekati pada titik fina, setelah para menteri yang disebut-sebut akan direshuffel Selasa malam dipanggil oleh Presiden di Istana Negara.

“Ya memang kelihatannya begitu,” tuturnya.

Diketahui, selain Pram, ada lima menteri lain yang dikabarkan akan dilantik menjadi menteri, mereka yakni, Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan yang akan menggantikan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, mantan Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution akan menjabat sebagai Menko Perekonomian menggantikan Sofyan Djalil.

Kemudian, mantan Menko Perekonomian pada era Presiden Abdurrahman Wahid, Rizal Ramli, akan menjadi Menko Kemaritiman menggantikan Indroyono Soesilo. Mantan pejabat Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), Thomas Lembong, akan menjabat sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Rachmat Gobel.

Terakhir, Sofyan Djalil akan menggantikan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago. ‎(Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.