Selasa, 30 November 21

Pramono Janji Akan Perbaiki Komunikasi di Istana

Pramono Janji Akan Perbaiki Komunikasi di Istana

‎Jakarta, Obsessionnews – Pramono Anung berjanji setelah dirinya dilantik sebagai Sekretaris Kabinet akan memperbaiki komunikasi di Istana untuk mensinergiskan hubungan Presiden Joko Widodo dengan para tokoh politik dan juga para petinggi lembaga negara.

“Beliau (Presiden Jokowi) menginginkan komunikasi dengan luar lembaga tinggi negara dan partai politik dilakukan lebih intensif,” ujarnya di Istana Negara, Rabu (12/8/2015).

Hal ini seolah ingin menandakan, bahwa komunikasi di istana sejak Sekretaris Kabinet di pegang oleh Andi Widjayanto kurang begitu baik. Sebab, Pram juga berjanji akan memperbaiki lagi sistem administrasi di Istana.

“Persoalan yang berkaitan dengan kabinet harus disinkronkan dari segi waktu administrasi kepresidenen,” terangnya.

Presiden Jokowi pada Rabu siang kemarin resmi melakukan perombakan kabinet dengan melantik enam menteri baru di jajaran Kabinet Kerja. ‎Perombakan kabinet itu dilakukan dalam rangka penyegaran kabinet, dengan harapan pemerintah semakin kuat dan dapat bekerja lebih baik.

‎Enam menteri baru yang dilantik yaitu Darmin Nasution sebagai Menko Perekonomian, Rizal Ramli sebagai Menko Maritim, Luhut Binsar Panjaitan yang akan merangkap jabatan sebagai Menkopolhukam dan Kepala Kantor Staf Presiden. Kemudian Sofyan Djalil sebagai Kepala Bappenas, Thomas Lembong sebagai Menteri Perdagangan, serta Pramono Anung sebagai Sekretaris Kabinet. ‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.