Jumat, 22 Oktober 21

Pramono akan Prioritaskan Bangun Komunikasi Politik

Pramono akan Prioritaskan Bangun Komunikasi Politik

Jakarta, Obsessionnews – Pramono Anung segera melakukan langkah percepatan setelah menjabat sebagai Sekretaris Kabinet. Langkah prioritas yang bakal dikerjakan adalah membangun komunikasi politik, baik dengan lembaga tinggi negara, partai politik pendukung maupun oposisi, dan kekuatan ormas.

“Saya meyakini ini dapat dilakukan dengan baik,” ujar Pramono di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Pamono menganggap pentingnya kerjasama semua sektor untuk memperbaiki ekonomi Indonesia yang sedang mengalami pelemahan. Stabilitas politik yang teduh sangat diperlukan agar pemerintahan ini bisa berjalan efektif, efisien dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

“Iya, karena dalam kondisi ekonomi seperti ini ketenangan itu diperlukan, kemudian kebersamaan dan saling menghargai. Itu menjadi modal dasar. Kan kita tahu presiden kita sangat humble dan itu menjadi modal dasar untuk melakukan perbaikan,” katanya.

Ia mengaku tidak akan kesulitan dalam menjalankan hari-harinya sebagai Seskab, sebab menurutnya Andi Widjajanto selaku pejabat lama telah melakukan penetataan dengan baik. Dirinya tinggal mengerjakan apa yang dianggap penting untuk dilanjutkan ke depan.

“Tapi beberapa hal yang kurang, tentunya perlu dilakukan perbaikan. Saya melihat dalam 9 bulan dipimpin pak Andi banyak dilakukan penataan organisasi sehingga memudahkan bagi saya yang melanjutkan,” ucap dia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.