Sabtu, 20 April 24

Pram Minta Eva Sundari Gantikan Dirinya di DPR

Pram Minta Eva Sundari Gantikan Dirinya di DPR

Jakarta, Obsessionnews – Pramono Anung menginginkan Eva Sundari mengantikan dirinya sebagai anggota DPR RI, pasca ia dilantik sebagai Sekretaris Kabinet. Ia pun meminta agar Partai PDI Perjuangan segera merespon keinginannya untuk melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) agar tidak terlalu lama terjadi kekosongan di DPR.

“Saya mendengar kemaren yang men PAW saya ‎sudah diputuskan yaitu saudari Eva Sundari dan mudah-mudahan prosesnya jangan terlalu lama supaya tidak menjadi beban bagi saya pribadi karena saya sudah menjadi Seskab. Sehingga jangan sampai kemudian ada pertanyaan dari publik mengenai lamanya proses ini,” kata Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/9/2015) malam.

Menurutnya, surat pengunduran dirinya sebagai anggota DPR sudah diserahkan kepada partainya, kepada DPR dan juga sudah minta untuk diproses secepatnya. ‎”Saya sudah mendengar dari partai bahwa sudah memproses PAW atas nama saya. Mudahan semakin cepat semakin baik, kalau suratnya sudah masuk nanti akan saya bantu kepresnya ‎supaya prosesnya lebih cepat,” ujarnya.

‎Adapun mengenai Tjahjo Kumolo dan Puan Maharani yang juga belum memproses PAW-nya, Pramono enggan berkomentar. Lantaran ia mengaku bukan urusan dirinya melainkan partai. “Itu urusan partai, tapi yang jelas saya sudah mengajukan pengunduran diri pada hari yang sama pada tanggal 12 Agustus‎,” tegasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.