Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Prajurit TNI Kostrad Sowan ke Rumah-rumah Warga Papua

Prajurit TNI Kostrad Sowan ke Rumah-rumah Warga Papua
* Pererat Silaturahmi, Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 514 Anjangsana ke Rumah Masyarakat

Papua – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga Kampung Musaiaima, Distrik Muai, Kab. Jayawijaya, Papua, Selasa (5/11/2019).

Dalam keterangan tertulisnya, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY, Mayor Inf Danang Biantoro MSi. menyampaikan bahwa sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, Komandan Pos (Danpos) Muai Letda Inf Andre Rachman Fadhilah beserta 15 orang anggotanya melaksanakan anjangsana ke rumah masyarakat sekitaran Pos.

Mayor Inf Danang Biantoro menambahkan, kegiatan anjangsana sendiri dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan selalu tercipta hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat. “Selain itu juga dapat berkomunikasi secara langsung bersama masyarakat disekitar pos, sehingga tugas pokok dalam berjalan dengan baik,” jelasnya.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya yang dilaksanakan oleh anggota Satgas guna mendapatkan dukungan, serta simpatik dari warga masyarakat untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas dalam menjaga situasi yang kondusif, aman dan tentram,” ungkap Mayor Inf Danang Biantoro.

Di tempat terpisah, Bapak Theo Hubi selaku Kepala Kampung menyampaikan, jika masyarakat Kampungnya berharap dengan kehadiran Satgas situasi kondusif daerah tempat tinggalnya dapat terus terwujud, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

“Saya mewakili masyarakat Kampung akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Satgas, dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Komandan Pos beserta seluruh anggotanya yang sudah berkunjung langsung ke rumah-rumah warga, kami sangat senang,” ujarnya. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.