Jumat, 24 September 21

Prabowo Yakin IP-NA Tak Seperti ‘Malin Kundang’

Prabowo Yakin IP-NA Tak Seperti ‘Malin Kundang’

Padang, Obsessionnews – Malin Kundang adalah cerita yang sudah melegenda. Cerita yang mengisahkan seorang anak yang telah lupa kepada jasa ibunya setelah berhasil menjadi orang kaya di rantau, konon berasal dari kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Cerita legenda itu kini dapat dijumpai di objek wisata Pantai Air Manis, Kota Padang menjadi batu, akibat ‘dikutuk’ ibunya karena durhaka.

Ibarat cerita legenda ‘Malin Kundang’, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabwo Subianto tidak ingin pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (wagub) Sumbar periode 2015-2020, Irwan Prayitno -Nasrul Abit (IP-NA) seperti cerita legenda dimaksud.

Prabowo yakin, pasangan nomor urut dua itu adalah orang yang dapat memegang janji dan tidak lupa dengan janji yang disampaikan kepada masyarakat apabila sudah terpilih menjadi Gubernur dan Wagub Sumbar.
Prabowo Jurkam IPNA3

Menurut Prabowo, semakin tinggi jabatan diperoleh, perjuangan harus lebih tinggi dalam memperjuangkan rakyat. Semakin dipercaya, semakin bekerja keras untuk rakyat, karena tugas pemimpina membuat orang kecil senyum dan gembira.

“Kalau orang miskin sudah bisa senyum, berarti pemimpin itu berhasil. Tapi seorang yang miskin bisa senyum setelah dia sudah bisa keluar dari kesmiskinannya. Kalau sekolah anaknya sudah baik, kalau rumah sakit dan puskesmas sudah baik, kalau obat-obat tidak mahal, kalau harga sembako terjangkau oleh seluruh rakyat, tugas pemimpin baru boleh istirahat. Kalau tidak, dia tetap harus tetap bekerja keras sampai cita-cita itu terwujud,” ujar Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, calon wagub Sumbar, Nasrul Abit mengatakan, pasangan nomor urut dua, tidak akan menjadi ‘Malin Kundang’ di Sumbar apabila terpilih di Sumbar.

“Insya Allah tidak akan menjadi ‘Malin Kundang’ di Sumbar jika terpilih nanti jadi gubernur dan wagub Sumbar,” ujar Nasrul Abit. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.