Sabtu, 24 Oktober 20

Prabowo Sambut Gembira Kemenangan Anies-Sandi

Prabowo Sambut Gembira Kemenangan Anies-Sandi
* Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut gembira proses hitung cepat (quick count) di berbagai lembaga survei yang memenangkan pasangan Cagub Anies Baswedan dan Cawagub Sandiaga Uno.

Menurutnya, kemenangan Anies-Sandi merupakan kemenangan seluruh rakyat Jakarta.

“Sebanyak 90 persen dari data quick count sudah masuk, dan menunjukan DKI Jakarta mendapatkan gubernur dan wagub baru. Selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ini kemenangan seluruh rakyat dan kemenangan demokrasi,” kata Prabowo dalam pidatonya di Kertanegara, Jaksel, Rabu (19/4/2017).

Pada kesempatan itu Prabowo mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang mendorong pasangan Anies-Sandi. Antara lain para tokoh-tokoh nasional, tokoh-tokoh Parpol dan seluruh relawan Anies-Sandi.

Tak lupa, Prabowo juga mengucapkan terima kasih ke KPUD, pihak kepolisian, dan seluruh rakyat Indonesia.

“Juga untuk yang bagi-bagi sembako terima kasih, kalau bisa terus,” kelakar Prabowo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI menetapkan 7.218.254 warga ibu kota sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang digelar Rabu (19/4).

Pantauan Obsessionnews.com, hingga pukul 14.50 WIB proses quick count masih berlangsung. Hasil penghitungan cepat tiga lembaga survey memperlihatkan pasangan Anies-Sandi menang atas Ahok-Djarto.

Lembaga Survei Indonesia (Data Masuk: 63.71%) dengan hasil: Ahok-Djarot: 44.74 % dan Anies-Sandi: 55.26 %. Sementara SMRC (Data Masuk: 48.45%) dengan hasil: Ahok-Djarot: 41.77 % dan Anies-Sandi: 58.23 %. Adapun POLMARK (Data Masuk: 56%) memperoleh hasil Ahok-Djarot: 43.18 % dan Anies-Sandi: 56.82 %. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.