Sabtu, 20 April 24

Prabowo Dijadwalkan Bertemu SBY

Prabowo Dijadwalkan Bertemu SBY
* Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri). (Foto: Twitter oVerified account‏@sandiuno).

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebelum pelaksanaan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017, sejumlah elite politik terus melakukan konsolidasi untuk menyusun kekuatan dan dukungan terhadap masing-masing calon.

Partai pendukung pasangan Basuki Tjahjo Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersaing mencari dukungan dari partai-partai pendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang digawangi oleh Partai Demokrat.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bahkan sudah dijadwalkan untuk bertemu dengan ‎Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kedua tokoh ini akan bertemu untuk sama-sama mencari dukungan terhadap pasangan Anies-Sandi.

“Saya kira sudah ya (komunikasi politik dan bertemu),” ujar ‎Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, M. Taufik, ‎di Jakarta, Senin (27/2/2017).

Taufik mengungkapkan, Prabowo bahkan sudah berkirim surat ke SBY. Ia yakin pertemuan kedua tokoh ini akan menghasilkan satu kesepakatan untuk sama-sama mendukung pasangan Anies-Sandi. ‎ “Pak Prabowo juga sudah bersurat ke Pak SBY untuk ketemu. Kayaknya sudah, kemarin Pak Sandi sudah bicara dengan Pak Prabowo. Sudah,” ujar Taufik.

Pastinya, Taufik mengaku belum tahu. Sebab, keduanya masih mencari waktu yang tepat. ‎‎”Kalau pemimpin-pemimpin besar itu kan sibuk. Jadi hanya tinggal mengatur waktu saja,” kata Taufik.‎ (albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.