Minggu, 9 Agustus 20

Prabowo Candai Lulung di Pembekalan Caleg PAN

Prabowo Candai Lulung di Pembekalan Caleg PAN
* Bakal calon presiden Prabowo Subianto. (foto: Edwin B/Obsession Media Group)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bakal calon presiden Prabowo Subianto menghadiri pembekalan calon anggota legislatif (caleg) PAN di Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam itu tiba sekitar pukul 10.30 WIB di auditorium Hotel Grand Paragon tempat pembekalan caleg PAN berlangsung.

Di jadwal acara, Prabowo akan menjadi keynote speaker dengan pidato berjudul “Pemilu 2019 dan Konsolidasi Demokrasi untuk Masa Depan Indonesia”.

Dalam sambutannya dihadapan ribuan kader PAN, Prabowo sempat melontarkan candaannya. Dia merasa kecolongan ketika melihat Abraham Lunggana (Lulung) duduk di antara para peserta pembekalan calon legislatif PAN.

Pada awalnya, Prabowo sedang berpidato soal koalisi Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat. Kemudian disusul dengan ceritanya saat menjadi tentara. Namun, di tengah pidatonya, Prabowo sedikit terkejut ketika melihat keberadaan Lulung.

“Oh Pak Haji Lulung udah PAN ya? Wah, kecolongan aku ini,” kata Prabowo disambut gelak tawa ribuan peserta pembekalan caleg.

Dia mengungkapkan, Lulung sempat berkeinginan masuk ke Gerindra. Sembari tertawa, Prabowo menghargai keputusan Lulung yang akhirnya masuk PAN.

“Katanya mau masuk Gerindra? Enggak apa-apa, sama saja. Gerindra sama PAN sama saja. Saya sekarang sudah pakai baju kebiruan,” canda Prabowo Prabowo lagi.

Sebelumnya Lulung memutuskan maju menjadi caleg DPR dari PAN untuk dapil DKI Jakarta. Secara khusus, ia menilai PAN mampu menjalankan asas serta nilai yang dianut partainya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.