Rabu, 1 Mei 24

Prabowo Bersyukur Dapat Tambahan Dukungan dari Golkar dan PAN

Prabowo Bersyukur Dapat Tambahan Dukungan dari Golkar dan PAN
* Dari kiri ke kanan: Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Foto: FB Prabowo Subianto)

Obsessionnews.com – Partai Golkar secara resmi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres) untuk berkompetisi Pilpres 2024. Dukungan terhadap Prabowo itu disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta, Minggu (13/8/2023).

Setelah Golkar di tempat yang sama Partai Amanat Nasional (PAN) melalui ketua umumnya, Zulkifli Hasan juga mendukung Prabowo.

 

Baca juga: Prabowo Subianto akan Kembali Bertempur di Pilpres 2024

 

 

Sebelumnya setahun lalu Gerindra melalui sang Ketua Umum Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menandatangani kerja sama politik.

Prabowo melalui postingan di akun Facebooknya, Minggu, menyatakan rasa syukurnya karena mendapat tambahan dukungan dari Golkar dan PAN. Berikut ini postingan Menteri Pertahanan itu di Facebook:

Alhamdulillah, pada hari ini Minggu, 13 Agustus 2023, bertempat di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, saya mendapat tambahan kepercayaan serta tanggung jawab dari Golkar Indonesia dan Partai Amanat Nasional – PAN.

Sebelumnya tepat 1 tahun yang lalu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan DPP PKB menandatangani kerja sama politik dan hari ini, tepat 1 tahun kemudian kerja sama politik ini diperkuat oleh dua partai bersejarah, dua partai besar.

Saya bertekad tidak akan mengecewakan harapan dan kepercayaan rekan-rekan semua, terutama mandat dan kepercayaan dari negara dan rakyat Indonesia.

Terima kasih saya ucapkan kepada Gus A Muhaimin Iskandar, Pak Airlangga Hartarto , dan Pak Zulkifli Hasan beserta seluruh keluarga besar PKB, Partai Golkar, dan PAN atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya.

Kami bersepakat untuk selalu mengutamakan kepentingan serta kedaulatan negara dan rakyat Indonesia.

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.