Senin, 27 September 21

Prabowo Bersama Anies Pantau Quick Count di DPP Gerindra.

Prabowo Bersama Anies Pantau Quick Count di DPP Gerindra.
* Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Meski tidak ikut mencoblos pada Pilkada DKI putaran kedua ini, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tetal optimis pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Prabowo berencana memantau hasil Quick Count di DPP Gerindra di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) siang. Anies juga direncanakan akan hadir bersama para elit partai. Namun lebih dulu ia akan menyambangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di TB Simatupang.

“Iya, (setelah pencoblosan) di DPP,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu.

Anies sudah memberikan suaranya di TPS 28 Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Sedangkan Sandiaga memberikan suara di TPS 01 Jalan Daha, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sama halnya dengan Prabowo, Sandi juga akan berhasil memenangkan Pilkada DKI. Ia akan memantau hasil Quick Count di posko pemenangan di Menteng, Jakarta Pusat. “Insya Allah (menang),” ujar Sandi saat meninjau TPS 01.

Sandi mengakui, pada putaran pertama lalu, program-programnya baru ditangkap oleh warga menengah ke bawah. Adapun mayoritas pemilih di TPS 01 merupakan warga kelas menengah ke atas.

Ia menambahkan, pada putaran kedua, dirinya dan Anies berfokus untuk mendekatkan diri ke warga, baik kelas menengah ke bawah maupun ke atas.
“Program-program kita mudah-mudahan dapat ditangkap oleh warga sini dan memberi dukungan kepada tetangganya, tetapi kita lihat nanti,” ucap dia. (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.