Rabu, 8 Desember 21

Prabowo: Ada Kekuatan Besar yang Ingin Indonesia Jadi Kacung

Prabowo: Ada Kekuatan Besar yang Ingin Indonesia Jadi Kacung

Jakarta, Obsessionnews.com – Menyambut hari kemerdekaan RI ke 71, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut ada kekuatan besar dar luar yang menginginkan Indonesia tetap menjadi negara kacung, negara lemah.

“Banyak kekuatan besar ingin Indonesia selalu lemah, mereka ingin rakyat Indonesia selalu miskin. Ingin Indonesia menjadi negara kacung, mereka tidak suka Indonesia punya pemerintahan yang bersih,” kata Prabowo seperti dikutip dari akunnya di Facebook dalam Kamis (18/8/2016).

Sebagai bangsa besar, Prabowo tidak ingin Indonesia selalu menjadi bangsa kacung. Ia pun mengingatkan kepada semua pihak sama-sama berjuang‎ menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang disegani di dunia.

“Kita tidak ingin menjadi bangsa kacung, kita tidak ingin menjadi bangsa miskin. Mari kita selamatkan masa depan kita. Mari kita wujudkan cita-cita Bung Karno, Bung Hatta, Bung Sjahrir dan mereka yang telah berkorban jiwa dan raga untuk Republik Indonesia,” tulis Prabowo.

Prabowo salah satu tokoh yang punya pengaruh besar di Indonesia. Pada Pemilu 2014 tahun lalu, ia sempat mencalonkan diri sebagai Presiden berpasangan dengan Hatta Rajasa. Namun, ia harus menerima kekalahan dari pasangan Joko Widodo – Jusuf Kalla.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.