Rabu, 8 Desember 21

PPP Yakin Jokowi Tidak Terpengaruh dengan Manuver Golkar

PPP Yakin Jokowi Tidak Terpengaruh dengan Manuver Golkar

Jakarta, Obsessionnews.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani yakin, Presiden Joko Widodo tidak akan terpengaruh dengan manuver politik yang coba dimainkan Golkar dengan mendeklarasikan diri mendukung Jokowi di Pimilu 2019.

“Saya yakin Presiden tidak akan terpengaruh dengan pergerakan politik siapa pun termasuk Golkar,” kata Arsul saat dihubungi, Minggu (4/9/2016).

Menurutnya, dukungan Golkar untuk Jokowi di Pemilu 2019 masih terlalu dini. Ia juga tidak yakin dukungan itu akan bertahan sampai tiga tahun ke depan. Karena itu, ia melihat sikap Golkar hanya manuver untuk tujuan tertentu.

“Jadi kita tidak mau membicarakan Pilpres karena masih terlalu pagi,” katanya.

Pada prinsipnya, PPP akan mendukung siapapun pemimpin yang dekat dengan rakyat. Saat ini kewajiban PPP adalah mendukung dan mengawal jalannya pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi dan Jusuf Kalla.

Dalam Rapat Koordinasi Partai Golkar di Jakarta, salah satu agendanya adalah membahas strategi pencalonan Jokowi di Pilpres. Nama-nama lain juga muncul untuk disandingkan sebagai calon Wakil Presiden ‎diantaranya, Sri Mulyani, Khofifah Indar Parawansa dan Sri Sultan  Sultan Hamengku Buwono X. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.