Minggu, 20 Oktober 19

PPP Yakin Agus Masuk Dua Putaran

PPP Yakin Agus Masuk Dua Putaran
* Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu PPP, Arwani Thomafi, meyakini pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni masuk dua putaran dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Hal itu didasari dari hasil hasil survei, yakni dari tiga pasangan calon belum ada yang mencapai 40 persen, termasuk petahana. Sehingga ia yakin ‎Agus punya peluang besar untuk masuk dua putaran.

“Survei terakhir semua tidak ada yang mencapai 40 persen. Tentu ini bisa menjadi dasar bagi kami untuk bisa masuk ke dua putaran,” katanya di Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Menurutnya, untuk bisa masuk ke putaran kedua memang tidak mudah, karena Agus adalah orang baru dalam dunia politik. Berbeda dengan lawannya baik Anies Baswedan maupun Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sudah lama terjun di politik.

“Berbeda dengan Pak Ahok yang sudah lima tahun mengisi panggung DKI Jakarta. Beda juga dengan Anies yang meski bukan di panggung DKI, pak Anies sudah dua tahun mengisi panggung menteri,” ungkapnya.

Namun, Arwani mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk pemenangan pasangan Agus-Syilvi. Hanya saja ia belum bersedia membuka apa strategi yang disipakan untuk menarik simapati masyarakat agar memenngkan Agus-Sylvi.

“Saya kira ini bukan coba-coba. Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), Cak Imin (Muhaimin Iskandar), Mas Romi (M Romahurmuziy), Bang Zul (Zulkifli Hasan) dalam mengajukan nama Agus-Syilvi sudah penuh perhitungan. Ada waktunya semua akan kita sampaikan,” kata dia‎. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.