Jumat, 19 April 24

PPP Kubu Romy dan Djan Faridz Masih Bentrok Soal Pilkada

PPP Kubu Romy dan Djan Faridz Masih Bentrok Soal Pilkada

Jakarta, Obsessionnews – Komisi Pemilihan Umum telah membuka pendaftaran calon kepala daerah yang diusung oleh partai politik. Namun, jeleng penutupan pendaftaran, dua kubu di Partai Persatuan Pembangunan ‎antara Romahurmuziy dan Djan Faridz belum kompak satu suara.

Padahal, KPU sudah memberikan peluang bagi partai politik yang berkonflik untuk bisa mengikuti Pilkada. Syaratnya dua kubu harus mencalonkan kepala daerah yang sama. Nyatanya, ‎dua kubu di PPP masih ngotot mencalonkan masing-masing.

“Belum ada titik temu, kita tidak pernah duduk bersama dengan kubu Romy,” ujar Wakil Ketua Umum PPP kubu Djan Faridz, Fernita Darwis saat dihubungi, Selasa (28/7/2015).

Menurutnya, kalaupun ada calon kepala daerah yang sudah mendapat persetujuan dari dua kubu, mereka berjuang sendiri melakukan komunikasi dengan Romy maupun dengan Djan Faridz. Seperti halnya calon Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani yang sudah mendapat persetujuan dari dua kubu.

“Kalau ada calon bersama, itu upaya kandidat yang aktif melakukan komunikasi dengan dua kubu,” katanya.

Berbeda dengan Airin, ada juga calon dari PPP yang batal maju, lantaran hanya mendapatkan persetujuan dari satu kubu yakni Djan Faridz, yakni Irna Narulita anggota DPR Fraksi PPP dari kubu Djan yang mencalonkan diri jadi Bupati Pandeglang. Namun, sayang ia tidak mendapat restu dari Romy. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.