Jumat, 25 September 20

PPP Kubu Romi Senang Jika Djan Faridz Pecat Lulung

PPP Kubu Romi Senang Jika Djan Faridz Pecat Lulung
* Sekjen PPP Kubu Romi, Arsul Sani.

Jakarta, Obsessionnews.com – PPP kubu Romahurmuziy (Romi) senang apabila anggota DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) dipecat sebagai kader PPP dari kubu Djan Faridz. Dengan begitu Lulung dianggap kembali ke jalan yang benar yakni bergabung dengan PPP kubu Romi.

“Pintu kami terbuka bagi Pak Haji Lulung untuk menyatukan kembali, membesarkan PPP dan memastikan bahwa aspirasi konstituen PPP terjaga dengan baik,” kata Sekjen PPP kubu Romi, Arsul Sani, melalui pesan singkat, Rabu (19/10/2016).

Arsul mengatakan, PPP kubunya sangat ‎membutuhkan sosok Lulung untuk konstituen di Jakarta. Karenanya, dengan adanya Lulung PPP semakin kuat memberikan dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono dalam Pilgub DKI 2017.

“Kalau beliau bersedia bergabung dengan DPP hasil Muktamar PPP Pondok Gede, maka kami menyambut gembira. Ini akan makin membuat islah PPP menuju ke bentuk yang lebih bulat,” tuturnya.

Asrul juga akan menjanjikan kepada Lulung jabatan strategis di PPP, bila perlu sebagai Ketua DPD DKI PPP. ‎ “Kami membuka pintu bukan hanya untuk Haji Lulung tetapi juga untuk yang lainnya seperti Habil Marati, Nukman A Hakim, Endin Soefihara dan lain-lain,” jelasnya.

Sebelumnya Djan Faridz sudah memerintahkan ‎kepada seluruh kader dan barisannya untuk mendukung Basuki Tahaja Purnama alias Ahok. Bila tidak maka sanksi akan diberikan, berupa pemecatan. Lulung sebelumnya berada di kubu Djan. Namun, ia menegaskan tidak mau mendukung Ahok‎. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.