Minggu, 5 Desember 21

Poster Film ‘Pizza Man’ Diwarnai Orange Menyala

Poster Film ‘Pizza Man’ Diwarnai Orange Menyala

Jakarta, Obsessionnews – Setelah awal bulan April kemarin mengeluarkan film horror berjudul Tuyul Part 1, Kini Renee Pictures mengeluarkan film terbarunya berjudul “Pizza Man”. Saat ini film ini baru meluncurkan poster film dan link trailer. Rencananya Film ini akan tayang pada tanggal 11 Juni 2015 mendatang.

“Film drama komedi ini dibintangi oleh Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando, dan beberapa pemain seperti Babe Cabita, Kemal Palevi, Dennis Adhiswara dan masih banyak lagi pemain yang memiliki nama,” demikian rilis yang diterima Obsessionnews, Selasa (28/4/2015).
Film ini disutradarai oleh Cheppy Gober yang sebelumnya telah menyutradarai film “Modal Dengkul”.

Tampilan Poster Film “Pizza Man” diwarnai background berwarna orange menyala, menampilkan tiga cewek bersama satu orang yang tampak tersiksa.
“Apa yang tergambar ada kaitannya dengan jalan cerita di film tersebut. Dan karena di film ini menampilkan banyak pemain yang sudah dikenal masyarakat, maka wajah merekapun tampil di dalam poster,” ungkap sumber.

Film ini berkisah tentang tiga cewek dengan berbeda karakter, yang tinggal bersama di sebuah rumah. Pada suatu malam mereka berkumpul dan saling curhat akan kekesalan mereka sampai lapar dan memesan Pizza Delivery Service.

Saat pizza pesanan tiba, mereka terkejut. Cowok pengantar delivery yang mereka beri nama Pizza Man ternyata cowok yang tinggi, ganteng, dan karismatik.

Secara spontan mereka mengundang Pizza Man masuk ke dalam apartemen mereka dan merencanakan untuk melampiaskan rasa frustasi ke Pizza Man.

Tiba-tiba mereka bangun beberapa jam kemudian dan menemukan apartemen mereka yang hancur berantakan dan menemukan Pizza Man tak sadarkan diri. Panik dan tak tahu apa yang baru saja terjadi, mereka memutuskan untuk membawa Pizza Man ke rumah sakit secepat mungkin.

Sesampainya di rumah sakit kekacauan terjadi karena mereka bertemu dengan istri dari si Pizza Man tersebut. Karena tak mau disalahkan mereka pun melarikan diri. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.