Rabu, 21 April 21

Positif Narkoba, Selebgram MC Dipulangkan Polda Metro untuk Jalani Rehabilitasi

Positif Narkoba, Selebgram MC Dipulangkan Polda Metro untuk Jalani Rehabilitasi
* Selebgram MC positif Narkoba, Polda Metro Pulanhkan untuk jalani rehabilitas. (Foto: detik.com)

Jakarta, Obsessionnews – Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (1/3/21) memulangkan Millen Cyrus (MC) selebgram dan dua rekannya untuk diproses rehabilitasi. MC bersama rekanya digelandang oleh anggota Serse Narkoba setelah terkena razia PPKM berskala mikro, di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (38/2) dini hari.

Berdasarkan tes urine yang dilakukan petugas Unit Narkoba Polda Metro, Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus yang bersangkutan (MC) bersama dua rekannya positif Benzodiazepine jenis narkoba golongan 4.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, 3 bulan yang lalu MC tepatnya November 2020 pernah tersandung penyalahgunaan narkoba jenis sabu. MC ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priuk kemudian dari hasil penyidikan MC dibawa Ke BNK Jaksel guna menjalani rehabilitasi ” Dia (MC) dirujuk ke BNK Jaksel untuk menjalani rehab selama 1 bulan dan selanjut dilakukan rawat jalan untuk penyembuhan,” ujar Yusri kepada wartawan di Mapolda, Senin (1/3/21).

”Selama itu dan sampai sekarang MC masih rawat jalan dengan meminum obat benzo,”sambungnya. Oleh karenanya hari ini, Senin 1 Maret 2021, MC bersama rekannya akan dilaksanakan proses pemulangan untuk dikembalikan ke BNK dalam rangka proses rehabilitasi.

Sementara itu, Millen Cyrus pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa obat benzo yang dikonsumsi untuk efek menghilangkan kecemasan dan depresi. ” Jadi itu Benzo obat kecemasan dan depresi,” katanya.

“Saya katakan untuk tidak coba coba narkoba jalani hidup sehat,” tandas MC menghimbau. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.