Rabu, 25 Mei 22

Positif Corona, Bima Arya: Tidak Ada Gejala Signifikan, Hanya Batuk Ringan

Positif Corona, Bima Arya: Tidak Ada Gejala Signifikan, Hanya Batuk Ringan
* Wali Kota Bogor Bima Arya. (Foto: BogorNews)

Jakarta, Obsesaionnews.com – Wabah virus corona menyerang siapa saja tak pandang dulu. Bukan hanya masyarakat biasa, pejabat pun banyak yang terkena virus ini. Informasi terbaru Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif Covid-19 usai kunjungan kerja dari Turki beberapa waktu lalu.

Bima mengatakan, ia tak menyangka bisa terkena virus ini. Sebab diakui tidak ada gejala-gejala yang signifikan. Ia hanya mengelukan batuk-batuk ringan.
Namun demikian Bima memutuskan tetap menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

“Tentu walau tidak ada gejala yang signifikan hanya batuk-batuk kecil, tetapi saya memutuskan untuk mengikuti semua protokol dan prosedur menjalani isolasi diri, percaya sepenuhnya pada RSUD Kota Bogor untuk menangani ini,” ucap Bima di akun media sosial Instagram-nya, Jumat (20/3/2020).

Bima tetap optimis bisa sembuh dari penyakit ini, karena banyak pasien yang juga dinyatakan sembuh. Namun demikian ia meminta warga agar tetap hati-hati dan waspada.

“Warga Bogor Covid-19 bisa menyerang siapa saja, sudah banyak juga yang sembuh, tetep optimistis namun juga berhati-hati, jaga jarak (social distance),” kata dia.

Ia juga memohon doa masyarakat untuk dikuatkan selama menjalani perawatan dan bisa sembuh dari Covid-19. “Ini cobaan bagi saya dan keluarga. Insya Allah dikuatkan. Mohon doanya untuk saya diberi kekuatan, terima kasih,” tutup Bima.

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto usai kunjungan kerja dari Turki beberapa waktu lalu. Bima Arya kini dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim membenarkan hal tersebut. Menurut Dedie, hasil tes Covid-19 sudah diterima pada Kamis (19/3/2020) sore. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.