Kamis, 2 Desember 21

Portugal Menang Dramatis Atas Kroasia

Portugal Menang Dramatis Atas Kroasia
* Kroasia-Portugal (UEFA)

Lens, Obsessionnews.com-Portugal Kroasia dalam babak perdelapan final Piala Eropa 2016, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB.

Laga seimbang terjadi di Stadion Felix Bollaert, Lens, Prancis. Kedua negara tidak bisa memecahkan kebuntuan permainan. Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo tidak bisa menjebol gawang lawannya hingga 90 menit waktu normal.

Begitu juga pada 2×15 menit perpanjangan waktu, tak ada gebrakan berarti dibuat kedua kesebelasan. Ronaldo yang sebelum melawan Kroasia membuat 32 tendangan ke gawang, sekarang tidak satupun yang mengarah ke gawang.

Pada menit 117, Ricardo Quaresma menjebol gawang Subasic, kiper Kroasia. Berawal dari sundulan pemain Kroasia yang menerpa tiang gawang Rui Patricio, Nani membawa bola dan menendang ke gawang Kroasia, tapi meleset. Bola jatuh ke Ronaldo, yang menembak ke arah gawang, tapi masih bisa ditepis Subasic. Bola.jatuh ke Quaresma, yang bisa menjebol gawang Kroasia.

Setelah itu,  Vida, bek Kroasia punya kesempatan menyamakan skor, tapi tendangannya melenceng tipis dari gawang Patricio.

Portugal menang beruntung dan maju ke perempatfinal, berhafapan dengan Polandia. (skysport) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.