Kamis, 21 Oktober 21

Portugal Jamu Belgia dalam Laga Uji Coba

Portugal Jamu Belgia dalam Laga Uji Coba
* Simpati Radja Nainggolan untuk keluarga korban teror Brussels

Brussels, Obsessionnews – Portugal menawarkan pada Belgia untuk mengadakan pertandingan persahabatan di Leira, Portugal, pada Rabu dinihari pekan depan.

Menyusul teror Brussels kemarin, Persatuan Sepakbola Belgia atas rekomendasi Dewan Kota Brussels membatalkan laga uji coba ini karena alasan keamanan. Tapi Portugal menawarkan untuk ganti jadi tuan rumah uji coba tersebut.

“Belgia mengapresiasi tawaran Portugal untuk menawarkan uji coba di Leira. Kami putuskan menerima tawaran tersebut dengan persetujuan pelatih timnas dan staff. FPF (Federasi Sepakbola Portugal) menunjukkan solidaritasnya pada masa sulit yang kami lalui,” jelas pernyataan pihak Belgia.

Belgia menempati urutan pertama dalam peringkat sepakbola FIFA, dan salah satu kandidat kuat juara Piala Eropa Juni nanti.

Skuad Belgia tersebar di berbagai Liga utama Eropa. Salah satu anggota timnas Belgia adalah gelandang AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan. Ia menyatakan simpati yang mendalam pada keluarga korban teror bom Brussels.

Hari ini Belgia akan berlatih secara tertutup di Brussels. (skysport/baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.