Kamis, 24 Juni 21

Poolbar Novotel Tangerang Jadi Destinasi Kuliner Favorit

Poolbar Novotel Tangerang Jadi Destinasi Kuliner Favorit
* Poolbar di Novotel Tangerang. (Foto: dok manajemen)

Tangerang, Obsessionnews.com — Sixth Sense siap menyambut masyarakat yang ingin menikmati sajian kuliner lezat sambil bersantai dengan suasana ala Bali di Kota Tangerang. Mengingat saat ini masih ada pada era New Normal, maka penerapan protokol kesehatan pun akan dilakukan dengan ketat.

Poolbar yang beroperasi sejak Agustus 2019 lalu itu telah menjadi destinasi kuliner favorit masyarakat di Kota Tangerang dan sekitarnya. Hal tersebut tidak lepas dari konsep dan suasana yang ditawarkan sangat berbeda dari tempat-tempat lainnya.

‘’Kami telah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi setiap tamu yang hadir ke sini,’’ ujar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto dalam siaran pers, Senin (17/5/2021).

‘’Protokol kesehatan pun wajib dijalankan, baik dari segi staff, dan juga tamu. Pengecekan suhu tubuh saat hendak masuk ke area, wajib mengenakan masker, dan juga menjaga jarak antara tamu satu dengan yang lainnya,’’ tambahnya.

Windiarto menjelaskan bahwa kesiapan mereka tidak lepas dari keberhasilan Novotel Tangerang yang telah mendapat sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability) dan ALL Safe. Terlebih staff yang bertugas pun telah menerima vaksin dari dinas kesehatan terkait secara serempak.

Pada kali ini, Sixth Sense juga akan beradaptasi dengan ketentuan-ketentuan New Normal. Selain protokol kesehatan yang diterapkan, tentu ada juga pembatasan jam operasional dan peniadaan live music.

‘’Soal live music, kami sementara ini mungkin akan meniadakannya, sesuai dengan anjuran pemerintah dan dinas terkait. Nantinya jika sudah diizinkan, tentu kami siap menyuguhkan lantunan music yang dapat menghibur masyarakat kembali. Bahkan untuk jam operasional pun akan ada sedikit penyesuaian,” jelas Windiarto.

Sixth Sense akan kembali beroperasi mulai tanggal 15 Mei 2021. Windiarto berharap hal ini dapat menjadi salah satu alternatif destinasi masyarakat pada momen liburan ini.

Pilihan menu makanan dan minuman yang ada di Sixth Sense, terbilang cukup unik. Tersedia Bloddy Mary Burger yang memiliki roti hitam yang sangat jarang ditemui di penjaja Burger pada umumnya.

Selain itu tersedia juga sebuah minuman, Million Happiness, yang terbuat dari buah-buahan tropis dengan rasa yang manis dan juga menyegarkan. Dan masih banyak menu-menu lainnya mulai dari Western, Asian, Middle East, hingga Nusantara. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.