Sabtu, 4 Desember 21

POM AU Halim Amankan Pria yang Ingin Buang Janin Bayi

POM AU Halim Amankan Pria yang Ingin Buang Janin Bayi

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, petugas jaga Pom AU Pos Trikora Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, telah mengamankan seorang pria bernama Andika Kurnia yang dididuga pelaku akan membuang janin bayi dari kekasihnya.

Kasus ini berawal, saat Petugas Pos Trikora sedang berjaga telah menghentikan pengendara sepeda motor yang akan melintas Pos Dwikora.

“Setelah dihentikan dan dilakukan pemeriksaan ternyata diketahui nama orang tersebut Andika Kurnia dan didapati janin bayi berada dibawah jok motor,” ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/6/2016).

Selanjutnya, tersangka dan sepeda motor diamankan ke Pos POM AU Halim Perdanakusuma dan janin diserahkan ke RS. TNI AU untuk pengamanan.

Awi menceritakan kronologinya, pada jam 09.30 Wib. SPKT Polsek Makasar menerima telephone dari Piket Pos POM AU memberitahukan tentang hal tersebut.

“Kemudian SPKT dan Padal beserta anggota meluncur ke Pos POM TNI AU untuk menindak lanjuti informasi itu,” katanya.

Selanjutnya, SPKT dan Kanit Reskrim berkoordinasi ke Pos PON TNI AU. Hal itu untuk penyerahan pelaku dan barang bukti. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.