Rabu, 24 April 24

Polsek Kebayoran Baru Dirikan Posko untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Polsek Kebayoran Baru Dirikan Posko untuk Cegah Gangguan Kamtibmas
* Polisi terus meningkatkan patroli dan mendirikan sejumlah posko untuk mencegah gangguan keamanan selama bulan Ramadhan. (Foto: PMJ News)

Obsessionnews.com – Memasuki awal Bulan Suci Ramadan biasanya ada saja gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di berbagai wilayah DKI Jakarta.

Untuk itu, pihak kepolisian terus meningkatkan patroli dan mendirikan sejumlah posko untuk mencegah gangguan kamtibmas selama bulan Ramadan seperti tawuran, perang sarung, balapan liar, dan kejahatan lainnya.

“Selama bulan Ramadan 2023, Polsek Metro Kebayoran Baru dirikan posko antisipasi terjadinya Kamtibmas di setiap kelurahan,” ungkap Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/3/2023).

Tribuana menambahkan, selain mendirikan pos pantau di setiap kelurahan, polisi juga melakukan patroli secara mobile. Kegiatan itu dilakukan di sejumlah titik rawan wilayah Kebayoran Baru.

Seperti diketahui, dua kelompok warga terlibat keributan di Jalan Pulo Raya III RT 02 RW 03, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Insiden ini sempat viral di media sosial (medsos).

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengatakan bentrok kedua kelompok itu terjadi pada Sabtu (25/3/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut pria yang akrab disapa Seno ini, keributan tersebut berawal dari saling ejek antar dua kelompok warga. Saat itu mereka tengah melakukan kegiatan membangunkan sahur. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.