Selasa, 23 April 24

Polri Harapkan Masyarakat Bantu Ungkap Beras Sintesis

Polri Harapkan Masyarakat Bantu Ungkap Beras Sintesis

Jakarta, Obsessionnews – Mabes Polri tengah berupaya mengusut beredarnya beras mengandung bahan baku sintetis di Bekasi, Jawa Barat, yang belakangan ramai diperbincangkan publik.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Div Humas Polri, Brigjen Pol Agus Rianto menghimbau kepada masyarakat untuk tenang menyingkapi peredaran beras plastik (bahan sintesis) tersebut. Agus berharap masyarakat bisa membantu mengungkap kasus peredaran beras plastik yang meresahkan itu dan juga masyarakat tidak perlu resah.

“Kita berharap masyarakat tetap tidak perlu resah terhadap informasi yang ada,” ujar Agus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Menurut dia, ada kriteria-kriteria seperti apa, yang asli maupun yang tidak asli dalam hal itu beras plastik.”Komunikasikan dengan pihak kepolisian untuk kami tindak lanjuti,” kata Agus.

Agus juga mengaku, sudah membahas kepada seluruh jajarannya untuk melakukan investigasi ke berbagai daerah untuk menemukan beras plastik tersebut.

“Sudah kita koordinasikan kepada seluruh jajaran menyingkapi perkembangan yang ada di Bekasi,” tegasnya.

Namun, pihaknya sejauh ini belum ada temuan baru terkait beras plastik di berbagai daerah. “Sampai saat ini belum ada laporan bahwa di daerah sudah ditemukan. Belum ada penemuan yang lain selain di Bekasi,” pungkas Agus. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.