Rabu, 20 Oktober 21

Polres Jaksel Lakukan Olah TKP Kebakaran Cahaya Swalayan Cilandak

Polres Jaksel Lakukan Olah TKP Kebakaran Cahaya Swalayan Cilandak
* Kebakaran di Cahaya Swalayan, Jalan Raya Cilndak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021) malam. (Foto: Tangkapan layar dari video)

Jakarta, obsessionnews.comKepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan (Jaksel) memastikan bakal melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran di Cahaya Swalayan, Jalan Raya Cilndak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021) malam. Hal itu dilakukan guna menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

“Kita akan koordinasi dengan Labfor untuk mencari tahu penyebab kebakaran tersebut,” ujar Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Azis Andriansyah, Rabu (22/9/2021).

Dia menambahkan, olah TKP itu dilakukan untuk mencari petunjuk penyebab kebakaran dan mengumpulkan bukti-bukti.

Pihaknya juga saat ini sedang mengumpulkan saksi-saksi untuk dimintai keterangan guna mendapatkan kronologi lengkap kebakaran yang menghanguskan semua swalayan tersebut. Sejauh ini, polisi belum menemukan adanya informasi tentang korban jiwa akibat kebakaran itu.

“Kita akan melakukan penyelidikan maupun penyidikan dengan diawali status quo atau menutup TKP,” tuturnya.

Seperti diketahui, kebakaran melanda toko swalayan di kawasan Cilandak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/9) petang. Petugas pemadam kebakaran yang menerima info itu langsung menuju lokasi untuk memadamkan api.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Api membakar toko Cahaya Swalayan yang lokasinya berdekatan dengan RS Marinir Cilandak. Setidaknya sudah ada 6 unit mobil pemadam kebakaran dan 25 personel yang dikerahkan ke lokasi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.