Minggu, 25 Agustus 19

Politisi PDI-P Rustriningsih Diklaim Merapat ke Prabowo

Politisi PDI-P Rustriningsih Diklaim Merapat ke Prabowo

Jakarta – Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tandjung mengklaim mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Dra Hj Rustriningsih MSi yang juga Politisi PDI-P, telah sepakat untuk bergabung mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto – Hatta Rajasa.

“Kita sudah ada komunikasi dan Rustri sudah membuka pintu. Komunikasi intens sudah kita lakukan,” ungkap Akbar Tandjung di Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Untuk mempererat komunikasi, Akbar mengaku akan bertemu dengan Rustri bersama cawapres Hatta Rajasa, pada Kamis 3 Juli 2014. Pertemuan itu kata Akbar tentu akan membahas koalisi. “Nanti tanggal 3 Juli, Hatta dan saya akan ketemu Rustri di Semarang,” terangnya.

Namun, apakah Rustri yang merupakan politisi PDI-P itu, akan mau membangun koalisi dengan Prabowo. Akbar memastikan bahwa kemungkinan besar hal itu akan terjadi. “Kalau sudah komunikasi berkali-kali berarti sudah siap,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Rustri sendiri belum bisa memastikan apakah dirinya akan berpihak ke Prabowo. Pasalnya banyak isu yang beredar Sekjen PDI-P Tjahjo Kumulo juga akan melakukan komunikasi dengan Rustri. Namun, menurutnya sampai saatt ini belum ada komunikasi.

“Banyak isu, sebelumnya dikabarkan oleh pak Tjahjo Kumolo bahwa PDIP akan menggandeng saya untuk kampanye, sekarang Pak Hatta juga menyebutkan tanggal 3 Juli akan ketemu saya,” kata Rustri saat dikonfirmasi, Minggu (29/6/2014).

Rustri mengaku, saat ini dirinya masih sibuk untuk mengurusi anak-anaknya sekolah di Kebumen. Mantan Bupati Kebumen dua kali periode itu juga mengaku komunikasi dengan para politisi disaat moment pemilihan umum presiden adalah hal yang wajar. ‎”Ini saya masih konsentrasi menemani anak-anak berlibur di Kebumen,” jelasnya. (Abn)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.