Selasa, 19 November 19

Politisi Golkar Zuli Berpikir Positif Pertemuan Megawati-Prabowo

Politisi Golkar Zuli Berpikir Positif Pertemuan Megawati-Prabowo
* Pertemuan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputeri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumah Megawati, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019). (Foto: ist)

Jakarta, Obsessionnews.com Partai Golkar menyambut baik pertemuan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputeri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumah Megawati, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019).  Inilah pertemuan pertama kedua tokoh bangsa tersebut pasca Pilpres April 2019.

Politisi Golkar Zuli Hendriyanto menilai pertemuan Megawati dengan Prabowo tersebut baik untuk menjaga persatuan Indonesia.

 

Baca juga:

Prabowo Bahas Rekonsiliasi dengan Dewan Pembina Gerindra

Luhut: Kepentingan Saya Apa Hadir dalam Pertemuan Prabowo-Jokowi

Kasasi Prabowo-Sandiaga Kembali Kandas di Tangan MA

 

Fungsionaris DPP Golkar Zuli Hendriyanto. (Foto: dok. Pribadi)

“Silaturahmi Ibu Megawati dengan Pak Prabowo saya kira baik untuk menjaga persatuan Indonesia,” ujar Zuli melalui keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Rabu.

Fungsionaris DPP Golkar ini juga berpikir positif tidak perlu khawatir jika ada pembicaraan tentang posisi-posisi di legislatif dan eksekutif dalam pertemuan Megawati dan Prabowo.

“Saya juga tidak khawatir dengan pertemuan tersebut kalau membicarakan posisi-posisi untuk di legislatif maupun di eksekutif. Karena itu hanya sekadar pembicaraan, bukan untuk mengambil keputusan,” tandas Zuli.

Menurutnya, jika untuk mengambil keputusan maka pasti akan dibicarakan dahulu dengan Jokowi-Amin dan partai koalisi pendukung Jokowi-Amin.

“Kalau untuk mengambil keputusan, pasti akan dibicarakan dahulu dengan Jokowi-Amin dan partai koalisi pendukung, yaitu Golkar, PKB, Nasdem, PPP dan lain-lain, “ katanya.

Zuli menegaskan soliditas partai koalisi pendukung Jokowi-Amin terus terjaga dengan baik.

“Saya percaya soliditas partai koalisi pendukung Jokowi-Amin terus terjaga dengan baik,” pungkasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.