Minggu, 26 September 21

Politisi Gerindra Bilang Tak Ada Gebrak Meja

Politisi Gerindra Bilang Tak Ada Gebrak Meja
* Sufmi Ahmad Dasco.

Jakarta, Obsessionnews –  Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Sufmi Ahmad Dasco membantah ada insiden gebrak meja yang dilakukan oleh anggota MKD dari Fraksi Golkar pada rapat Pleno Senin (30/1/2015), yang mempersoalkan legal standing laporan ‎Menteri ESDM Sudirman Said atas kasus Ketua DPR Setya Novanto.

“Saya lihat tidak ada yang gebrak meja,” tegas Sufmi Ahmad Dasco di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Namun, Sufmi mengakui jika dalam rapat pleno sempat terjadi ketegangan antara anggota MKD ‎mengenai legal standing, dan verifikasi data yang diberikan Sudirman Said soal rekaman percakapan antara Ketua DPR RI dengan pimpinan PT Freeport. Namun kata dia, tidak ada sampai ada gebrak meja.

“Karena omongan tinggi, bukan gebrak meja, kalau itu konotasi marah bertengkar tapi ini tidak ada,” kilah Politisi Partaio Gerindra.

Sebelumnya, Wakil Ketua MKD Junimart Girsang mengatakan bahwa Fraksi Partai Golkar  Kahar Muzakir yang menggantikan Hardisoesilo sebagai Wakil Ketua MKD mengebrak meja.‎ Ia marah, karena masih mempersoalkan legal standing, sehingga rapat yang harusnya menyusun jadwal sidang Setya Novanto akhirnya ditunda sampai siang ini. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.