Rabu, 29 Juni 22

Politikus Cantik Tsamara Amany Lolos Seleksi Caleg PSI

Politikus Cantik Tsamara Amany Lolos Seleksi Caleg PSI
* Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas. (Foto: Facebook Tsamara Amany Alatas)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pegiat media sosial terkenal yang juga Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas, dinyatakan lolos menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari partainya untuk Pemilu 2019.

Tsamara salah seorang dari 116 nama bacaleg dari PSI yang dinyatakan lolos.

Pengumuman hasil seleksi bacaleg itu disampaikan Ketua Umum PSI Grace Natalie, Sabtu (16/12/2017).

“Ini adalah hasil dari seleksi kompetensi yang telah kita lakukan,” tutur Grace.

Bagaimana perasaan Tsamara setelah dinyatakan lolos menjadi bacaleg partai baru ini? Politikus cantik ini mengungkapkan isi hatinya melalui status yang ditulisnya di laman Facebooknya, Minggu (17/12), sebagai berikut:

Alhamdulilah ya Allah, tim seleksi independen menyatakan bahwa saya termasuk dari nama-nama yang lolos seleksi calon anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Tentu ini tidak mudah. Saya masih ingat pertanyaan-pertanyaan tajam dari tim juri ketika itu, bu Marie Elka Pangestu dan Prof Hamdi Muluk. Saya bersyukur PSI melakukan seleksi terbuka semacam ini. Saya tak mau menjadi caleg hanya karena saya pengurus pusat PSI. Saya mau menjadi caleg jika memang dinyatakan kompeten oleh orang-orang yang kompeten.

Sekali lagi, saya mengucap syukur alhamdulilah. InsyaAllah saya akan melaksanakan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya. Sekarang waktunya kerja, kerja, kerja!

Mohon doa & dukungan ?
(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.