Sabtu, 22 September 18

Yusril Tak Mau Ambil Pusing Soal Survei LSI Denny JA

Yusril Tak Mau Ambil Pusing Soal Survei LSI Denny JA
* Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. (foto: Akun Twitter @PBB2019)

Jakarta, Obsessionnews.comSurvei  yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menyimpulkan ada enam partai politik berpeluang kecil untuk lolos Parliamentary Threshold (PT) dan menempatkan wakilnya di parlemen. Salah satunya Partai Bulan Bintang (PBB).

Menanggapi masalah tersebu, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra tak mau ambil pusing atas temuan hasil survey itu. Namun hal itu akan dijadikan masukan bagi partainya.

“Semua survei itu kami baca dan kami perhatikan positif dan negatifnya. Itu kami jadikan sebagai bahan masukan,” ujar Yusril saat ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Terkait hasil survei tersebut, PBB akan semakin mempelajari kelemahan dan berusaha memperbaiki. Menurut Yusril, masih ada cukup waktu bagi partainya untuk melakukan pembenahan. Selain itu, tidak ada pilihan lain selain memperkuat basis suara dan memperluas jangkauan massa pemilih.

Ia menambahkan, PBB bisa meraih suara pemilih yang pada pemilu sebelumnya menyatakan golput atau tidak memilih.

“Pemilu yang lalu, golput itu ada 56 juta. Mereka yang selama ini golput, tentu akan melihat alternatif. Kami mendorong supaya mereka tidak golput dan memberikan suaranya. Itu akan ada pengaruhnya juga,” kata Yusril.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.